Monday, May 19, 2008

Believe or not...laptopku....

Aku punya laptop DELL Latitude C 640 produksi tahun 2003. Laptopku itu termasuk mahal dan elite pada jamannya karena harga pertanggungan asuransinya sampai 18 juta. Meski sudah berusia hampir 5 tahun, laptopku tersebut masih bagus dan performancenya cukup baik. Untuk komponen hardware maupun software jarang ada trouble. Trouble pernah kualami untuk adaptor. Saat kukonsultasikan ke DELL singapore via email tentang trouble tersebut, respon mereka sangat memuaskan karena dalam hitungan jam email saya sudah dibalas...eh..aku kok malah promosi DELL ya..he..he...
Sebagai penyuka wanita cantik, aku sejak dulu suka mengkliping majalah dan mengoleksi foto-foto wanita cantik. Foto tersebut antara lain kutaruh dibawah kaca meja kerjaku. Terkadang kalau ada softfilenya, foto itu kutaruh dalam laptopku. Ada banyak artis yang kusimpan fotonya seperti Dewi Yull, Sundari Soekotjo, Tamara Blezinsky, Ikke Nurjanah, Cut Keke, Reza, Demi Moore, Siti Nurhaliza, Rossa dll. Biasanya foto yang kusimpan adalah wanita yang cantik, mandiri dan rumah tangganya adem ayem.
Beberapa hari lalu aku buka foto-foto itu, saat itu baru kusadari bahwa banyak wanita yang di laptopku tersebut mengalami musibah "CERAI" dari suaminya. Rumah tangga mereka yang dulunya adem ayem ternyata mengalami perceraian.... Kupikir jangan-jangan mereka terkena energi negatif dari laptopku ya.... karena sebelum kumasukkan ke laptopku mereka rukun2 aja...
...atau mungkin laptopku harus diruwat dengan dimandiin dengan air kembang setaman ya.....

No comments: