Wednesday, May 21, 2008

Jerman 2; Profesional dan ramah

Setelah delay semalam akhirnya saya terbang dengan route Jakarta – Singapura – Zurich – Leipzig. Di Zurich, saya harus menunggu penerbangan ke Leipzig selama 6 jam. Tapi karena kuatir nyasar kemana-mana, akhirnya saya hanya nunggu di Bandara Zurich apalagi udara cukup dingin dan saya sedang flu. Di Bandara tersebut aku sempat lihat counter jam tangan Swiss yang terkenal bagus itu… sayang duitku cekak, jadi cuma bisa menonton dan ngiler karena tidak bisa membelinya….Setelah dari Zurich, aku terbang pake pesawat kecil yang berpenumpang sekitar 25 orang. Pesawat tidak penuh dan pramugarinya sudah agak tua namun ramah banget. Ketika saya meminta pisau, sendok dan gelas pesawat yang saya pake untuk makan di pesawat untuk saya bawa sebagai souvenir, dia malah memberikan perlengkapan makan yang masih bersih agar aku tidak repot membersihkan dan membawanya.

No comments: