Saturday, December 20, 2008

AKU MARAH SEKALIGUS SEDIH !!!!!!

Sore tadi aku lihat demonstrasi mahasiswa menentang disahkannya UU Badan Hukum Pendidikan. aku sedih karena memikirkan nasib anak bangsa yang akan kesulitan menempuh bangku pendidikan tinggi karena biaya yang sangat mahal. Di sisi lain aku tahu banyak warga masyarakat yang semakin jatuh miskin dan sulit cari penghidupan. Bagaimana dengan amanah UUD 1945 bahwa setiap warga negara berhak untuk memperoleh pendidikan? kenapa hanya orang kaya yang nanti bisa menempuh pendidikan? mau dikemanakan anak bangsa yang miskin yang jumlahnya sekian juta itu? Kenapa pendidikan menjadi barang mewah untuk mereka? bagaimana mereka bisa memperbaiki kondisi mereka kalau pendidikan untuk mereka dihambat?

Aku marah dengan kelakuan aparat yang main gebuk dan main seret terhadap mahasiswa dan mahasiswi. Padahal mereka hanya sekedar berdemo dengan cara yang lunak..Biadab sekali perilaku aparat keamanan itu.... Bangsat dan keparat kau para aparat yang biadab !!

Bangsat dan keparat kau orang-orang aparat pemerintah dan kau yang mengaku wakil rakyat namun perilakunya seperti bajingan penghisap darah rakyat. Kau ambil subsidi pendidikan dari rakyat miskin, tapi kau berpesta pora menikmati tunjangan yang berpuluh juta rupiah.... Malah terkadang kau masih korupsi pula uang rakyat, yang notabene adalah hak kaum miskin...

Dengan sepenuh hati kupanjatkan pintaku Ya Allah timpakanlah azabmu yang paling pedih untuk para bangsat...agar itu bisa jadi pembelajaran bagi yang lain.........

No comments: