Wednesday, June 24, 2009

HADIAH ULTAH

Seorang pelajar SMP bernama HENDRIK sedang jatuh cinta kepada Ani. Hendrik ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia gak berani menyatakan cintanya. Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Ani, akhirnya Hendrik punya ide untuk memberikan sebuah hadiah kepada Ani. Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk memberikan hadiah TOPI kepada Ani.

Untuk menjalankan niatnya, Hendrik pergi ke Matahari Dept. store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Hendrik bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Matahari dept. store waktu itu lagi ramai (pas baru buka kemaren dan lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Hendrik itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disamping Hendrik. Ternyata wanita disampingnya Hendrik itu membeli CELANA DALAM.

Karena sudah gak sabar untuk memberikan hadiah ke Ani, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi, Hendrik langsung memberi catatan di kado tsb yang berbunyi:
"Ani, saya sengaja memberikan hadiah ini untuk kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Ani, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap saya dapat melihat kamu memakainya pada hari Sabtu besok".

Temanmu,



HENDRIK

NB: Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat didepannya.

(diambil dari sebuah email kawan yang nyasar kepadaku)

No comments: