Thursday, June 25, 2009

ATM dan ORANG PADANG

Pada suatu hari ada Mas Karyo (yang orang Jawa), Bang Tigor (yang orang Batak)dan Uda Faisal (orang Padang) menyamar, dan masuk ke sebuah klub malam. Disana mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan Mas Karyo, Mas Karyopun dengan sumringah mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke BH cewek striper tersebut.

Setelah itu cewek tersebut menari di Bang Tigor. Bang Tigor tidak mau kalah, ia dengan senyum lebar dan tangan cekatan bak tangan copet terminal Kampung Rambutan memasukkan uang 100 ribu ke BH cewek tersebut.

Begitu cewek itu sampai di depan Uda Faisal, Mas Karyo dan Bang Tigor yang tahu sifat pelit Uda Faisal tersebut ketawa-tawa dan berkata: "Mau kasih berapa Uda? Si Uda Faisal dengan tenangnya mengeluarkan kartu ATM dari sakunya dan menggesekkannya kebelahan dada cewek tersebut: seterusnya mengambil uang 150 ribu dari BH cewek tersebut sambil cengir-cengir penuh kemenangan.

Ternyata Uda Faisal yang orang Padang lebih kreatif dalam memanfaatkan peluang dan teknologi ya dibanding orang Batak dan Jawa......he..he...

No comments: