Monday, October 19, 2009

KAKEK BELI BRA

Singkat cerita seorang kakek memutuskan untuk membelikan isterinya sebuah BRA,karena menurut sang kakek BRA yang sudah ada di lemari pakaian sudah jelek dan usang...
namun sesampainya di sebuah fashion store sang kakek merasa kebingungan dengan ukuran yang kiranya pas dengan dada si nenek/bininya...celingak-celinguk sang kakek menatap BRA yang ada di rak toko...rupanya hal itu tak luput dari pandangan SPG toko tsb, maka dihampirilah si kakek tsb...

"bisa saya bantu kek" (tanya SPG tsb memulai pembicaraan)
"oh ya ini dik,saya lagi bingung nih, saya mau beli...ehhh itu dik..apa itu...BH dik untuk isteri saya.."
"wah romantis juga ini kakek" (dalam hati SPG tsb)

"oh ya silakan aja kek,ini banyak modelnya,silahkan pilih aja kek"
"ya itu masalahnya,saya ga tahu ukurannya dik"
"wah ganjen juga ini kakek,makanya dari tadi kok liatin dada ane terus" (dalam hati SPG tsb), namun dia berusaha bersikap tenang dan profesional...

"ohhh..begitu,maaf ya kek,apa mungkin ukuran dada isteri kakek seperti jeruk bali kek???"
"waduh ya engga sebesar itu ya dik" sambil menggeleng2 kan kepala...
" ehmmm,..atau mungkin sebesar bola tenis ya kek???"
"kayanya lebih kecilan dikit ya dik"
"ahh....kira-kira sebesar telur ayam ya kek???"
"nah....ya..ya..cocok dik, kira-kira sebesar itu!!"
"baik coba saya carikan ya kek" sambil segera berlalu dari hadapan sang kakek..
"eh...eh...dik" (panggil si kakek lagi)
"ya kek???"
"tapi telur ayam nya yang di dadar ya dik...!!!"
"ha... wkkkkkkkk

No comments: