Sunday, July 12, 2009

JENGGOT

James yang telah menikah mengunjungi pacar gelapnya, ketika itu sang pacar memohon untuk mencukur jenggotnya.
"Oh James, saya menyukai janggot kamu, tapi saya lebih suka melihat wajahmu kelimis."
James menjawab, "Istri saya yang setia sangat menyukai jenggot ini, saya tidak mungkin melakukannya, dia bisa membunuh saya!"
"Ayo dong?" rengek pacarnya, dengan suara sedikit sexy.
"Bener deh, aku ngak bisa," jawabnya... "Istri saya sangat cinta janggutku ini!"
Pacarnya memohon sekali lagi, dan sambil menarik nafas panjang akhirnya dia menurutinya.

Malam itu juga James pulang kerumahnya, sambil meng-endap² ia menuju tempat tidur.
Istrinya terbangun sesaat, meraba wajahnya dan berkata "Aduh Michael, kamu seharusnya tidak berada disini, suami saya 'kan sebentar lagi pulang!"

No comments: