Sunday, September 06, 2009

BAGAIMANA?

Agus membawa istrinya ke dokter dan berkata, "Tolong kami dok, Nita sudah lima bulan ini tidak mau melayani saya diranjang"
Dokter berkata, "Tolong anda tunggu diluar, biar istri anda bisa bicara bebas dengan saya".

Setelah Agus keluar, Nita bercerita pada dokter. "Sejak lima bulan ini, setiap pagi saya harus ke kantor naik taxi, padahal saya tidak punya uang. Lalu sopir taksi akan bertanya, Kamu akan bayar atau bagaimana? Jadi saya pilih aja 'bagaimana'."

Akhirnya saya masuk kantor kan terlambat. Bos saya berkata, "Kamu mau diberi surat peringatan atau bagaimana?" Saya sih pilih 'bagaimana'.

Pulang kantor, saya naik taxi lagi, tapi ngga punya duit. Sopir taxi berkata, "Kamu mau bayara atau bagaimana?" Ya saya pilih 'bagaimana'. Begitu setiap hari, jadi setibanya di rumah saya sudah capek dan tidak bernafsu lagi.

Dokter berkata, "Jadi kita akan memberitahu suamimu atau bagaimana".

No comments: