Sunday, December 13, 2009

BILA KAKI SERIBU BELI KOPI

Ada tiga sahabatan, yaitu kura-kura, kodok dan uler kaki seribu. Suatu hari kura-kura mengundang dua sohib-nya itu kerumahnya unutk mengadakan pesta kecil-kecilan. So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain terjadilah percakapan antara mereka.
Kodok : "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngopi ya..pantesan mulut asem banget nih.."
Kura-kura:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain kopi...kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
Kura-kura:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"
Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli kopi. Si Kodok dan Kura-kura menunggu sambil bersenda-gurau. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga, 10 menit berlalu, 20 menitberlalu, satu jam berlalu dan ternyata sampe tiga jam berlalu Uler K.1000 tidak kembali-kembali juga.
Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
Kura-kura: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Kodok: "ayuk deh..!"
Tetapi saat kura-kura membuka pintu, ternyata uler K.1000 telah ada di depan pintu.
Kura-kura: "Nah ni dia..!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana kopinya?..mulut gue udah asem banget nih..?!"
Uler K.1000: "Boro2 kopi...jalan aja belom..!!"
Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
Uler K.1000: "Yeeeeeeeee. .elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!! !

No comments: