Thursday, November 26, 2015

Teman SMA (2)

Aku seorang laki-laki dan ketika SMA badanku tipe pendekar alias pendek dan kekar, Rambut agak keriting berombak berpembawaan ceria, suara agak nge-bass. Ayahku dulu seorang sopir bis. Aku sering bermain-main nyobain nyetir bis itu, ternyata sangat berat untuk megang setir karena jaman itu belum musim mobil dengan power steering.

Aku dikaruniai Tuhan dengan bakat melukis (bukan meluk dan kiss loh...). Bakat melukisku membuat lukisanku jauh melebihi lukisan kawan yang lain terutama Edy. Edy melukis bendera  yang berkibar dengan begitu kaku tanpa liukan sehingga secara guyonan Agus Setiawan mengomentari:” Ed, benderamu itu dari blek/seng ya?” hahaha... Mungkin karena bakat melukiskuitu, pak guru kesenian yang mengajar seni lukis memberi perhatian khusus buatku. Beliau suka berlama-lama di dekatku, yang membuat aku sedikit jengah dan risih....

Aku menyukai pelajaran Bahasa Inggris dan suka materi conversation (percakapan). Aku suka menggunakan kata “then” (kemudian) untuk menyambung kalimat satu dengan kalimat lain ketika aku conversation dalam Bahasa Inggris... bla bla la....then...bla..bla.....then ......bla..bla..bla...

Aku pernah dimarahi guru ekonomi yang tinggi besar, berkulit agak gelap dan perutnya buncit. Kalau gak salah namanya Pak Praptomo. Aku lupa asal muasalnya, tapi yang jelas dia sempat marah besar dan aku diusir ke luar kelas...untung aku gak diajar lagi dengan beliau karena aku kemudian masuk kelas IPA.


Siapakah aku?????

No comments: