Monday, May 12, 2008

Istriku dikutuk malaikat

Hari Minggu biasanya menjadi alasan aku agak lambat bangun dan bermalas-malasan di tempat tidur. Biasanya ketika hari libur aku agak malas bangun, istri dan terkadang anakku kemudian mengganggu tidurku dengan menggelitiki, menjahili atau berisik di tempat tidurku. Mereka lakukan itu agar aku cepat bangun dan tidak malas-malasan.
Hari minggu tanggal 11 Mei ini, aku masih tidur-tidur ayam setelah subuh. aku yang setengah sadar dikagetkan oleh istriku yang sudah bangun kemudian mengendap-endap ke kamar tidurku yang gelap dan kemudian menggelitiki aku. Melihat aku terbangun dan istriku kemudian mengendap-endap mau keluar kamar. Tak berapa lama istriku berteriak keras sambil mengaduh karena ketika dia mengendap-endap kakinya menendang ujung kaki tempat tidur. Sakit banget katanya sambil terus mengaduh dan mau menangis tapi juga sambil ketawa.... Aku yang masih setengah ngantuk hanya ikutan ketawa melihat penderitaaannya.
Sampai sore hari, istriku masih merasa kesakitan dengan jari kakinya itu... Akhirnya aku coba urut/pijat kaki dia dengan lembut...katanya sih pijatanku lumayan juga, karena sakit kakinya kok sudah berkurang...Sambil kuurut, aku mengolok-olok istriku; "Kamu kena kutuk malaikat tuh... wong pagi-pagi suami lagi istirahat kok digangguin. Harusnya kamu pijitin suami, manjain dengan sarapan dan kopi..he..he...he... Makanya kamu harus shalat taubat tuh agar kakimu cepat sembuh hi...hi...."

No comments: